• Posted by : Unknown August 23, 2014

    Hai, gan. Lama tidak berjumpa, ya. Sekarang ane mau kasih curhat dlu...
    Jadi gini, ane udah sekitar 3 tahun yang lalu iseng-iseng coba main game yang namanya Warcraft III. Pertamanya sih, ane pikir mending juga main Age of Empires 2 atau 3, lebih menantang strateginya. Tapi semua berubah sejak negara api menyerang ane disuruh main map yang namanya DotA.

    Nah, sejak saat itu, ane jadi ketagihan main DotA, sampe-sampe ane kasih nama FB, twitter, ama e-mail pake nama DotA. Tapi, ane baru tekunin DotA itu sekitar 1,5 tahun yang lalu. Ternyata DotA itu bukan sembarang game, tapi termasuk salah satu game yang dikategorikan sebagai eSport. Apalagi sejak DotA 2 muncul sebagai online multiplayer online battle arena game dengan media Steam dan Valve.

    Sekarang, ane udah mencoba peruntungan *ecieh dalam berbagai tournament (baca: lomba di warnet) dan bisa dikatakan ane dan team ane lumayan pro, setidaknya dalam wilayah lokal *kawokawkoakowa

    Dah ah curhatnya, sekarang ane mau lanjut olahraga dulu, kalau main ikutan olah raga add aja ane.
    Nickname sekarang : Not Lolicon, Only #TeamOnodera
    Cari yang gambar badak onodera kosaki dari nisekoi lagi senyum ya

    Kalau mau sparring, hubungi aja ane, tapi ane bisanya sih cuma sabtu minggu doang :v

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    5SHARED-7 BLOG PARA PC-ER Powered by Blogger - Designed by Victoriano Jonathan Lendeng