• Posted by : Unknown August 23, 2014



    Saya tidak mengeluhkan kurikulum 2013, karna saya masih pake kurikulum lama :v




    Tapi yg saya sayangkan, apakah harus pulang sore (?)




    Padahal bapak dulu belum tentu pulangnya sore, tapi bisa jadi mentri :v




    Siswa dituntut cari materi sendiri, tidak ada yg salah kan ?


    Saya sekolah SMA, Anak Aksel, tapi saya paham soal masalah IT, Defending, Penetrating, Forensik, Server Managing. Apakah diajarkan di sekolah saya ? Tidak! Saya belajar otodidak dari GOOGLE. Bukan dari TUBEX, maupun YOUJIZZ :v

    Gak ada istilah kalian akan kehilangan waktu bermain, karna saya yakin kalian sekolah juga gak serius (?) Dikelas maenan HP (?) Pulang sekolah maen (?) Maen, Shopping, Nongkrong, Hunting Foto (?)

    Gak ada alasan waktu istirahat berkurang, hanya saja kalian kurang telaten (red) dlm memanfaatkan waktu yg ada.


    Saya lebih memilih menjalankan Kurikulum 2013, daripada tidak sekolah :D kenapa ? Karna hanya itu pilihannya..





    Tapi saya menyayangkan kenapa Mentri yg bahkan IQnya tidak lebih tinggi dari adik saya menerima mandat dari SBY utk jadi mentri pendidikan, walaupun saya sadar beliau tidak cukup berpendidikan :D

    { 4 komentar... read them below or Comment }

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    5SHARED-7 BLOG PARA PC-ER Powered by Blogger - Designed by Victoriano Jonathan Lendeng